Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Bakal Pinang Milos Krkotic

Bali United Bakal Pinang Milos Krkotic

Gianyar – Bali United melakukan gebrakan di bursa transfer. Serdadu Tridatu melepas Kevin Brands dan mendatangkan gelandang asal Montenegro, Milos Krkotic.

Bali United Bakal Pinang Milos Krkotic

Logo Bali United

Kabar ini terasa mengejutkan terlebih Brands baru didatangkan di awal musim. Namun menurut Yabes Tanuri, keputusan ini diambila karena permainan Brands tidak cocok dengan skema pelatih Widodo Cahyono Putro.

“Ya, kami resmi melepas Kevin Brands setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih. Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands adalah pemain yang tidak bagus. Ia tetap adalah pemain yang berkualitas. Hanya saja kami dari manajemen serta tim pelatih melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United,” ujar Yabes pada Minggu (18/3/2018).

Sementara itu penggantinya, Krkotic dikontrak dengan durasi satu tahun. Yabes berharap Krkotic bisa berkontribusi positif untuk Serdadu Tridatu.

“Ya, Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United,” jelas Yabes. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...