Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bale Paling Berpeluang Hengkang Dari Madrid di Akhir Musim

Bale Paling Berpeluang Hengkang Dari Madrid di Akhir Musim

Jakarta – Winger Real Madrid, Gareth Bale berpeluang akan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti. Memang saat ini Madrid sendiri sedang dihadapkan pada potensi hengkangnya sejumlah pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Bale Paling Berpeluang Hengkang Dari Madrid di Akhir Musim

Gareth Bale

Bale dikabarkan sudah tidak betah lagi berada di Madrid. Sebab ia merasa tidak cukup puas dengan jarang dimainkan oleh Madrid pada musim ini. Lantas Bale pun ingin mencari klub yang siap memberinya kesempatan bermain secara reguler.

Baca juga : Manchester United Layangkan Tawaran 60 Juta Euro Untuk Gaet Vidal

Dikutip dari Diario AS, Bale siap balik ke Inggris. Akan tetapi, masih belum ada kepastian terkait klub yang bakal menjadi destinasi Bale. Menurut kabar yang beredar, Bale bakal pindah ke Manchester United.

Dari sumber yang sama, ada dua pemain Madrid lainnya yang siap mengikuti jejak Bale di musim depan, yakni Isco dan Mateo Kovacic.

Isco memang sempat mendapat kepercayaan tampil reguler pada awal musim 2017/18. Namun, ia saat ini mulai tidak masuk dalam skema utama Madrid dan posisinya tergusur oleh Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang performanya semakin bagus.

Sedangkan untuk Kovacic, memang ia sudah sejak lama disebut bakal pindah dari Madrid. Namun, pelatih Zinedine Zidane selalu menahan Kovacic karena jasanya masih sangat dibutuhkan sebagai pelatih Luka Modric di lini tengah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Tembus Skuad Utama Madrid, Odegaard Alami Cedera Parah

Gagal Tembus Skuad Utama Madrid, Odegaard Alami Cedera Parah

Madrid – Martin Odegaard pernah diprediksikan bakal menjadi bintang masa depan di Real Madrid saat ...