Home > Berita Liga Indonesia > Awan Setho Senang Catat Cleansheet Lawan Singapura

Awan Setho Senang Catat Cleansheet Lawan Singapura

Jakarta – Awan Setho merasa senang dengan keberhasilannya mencatat cleansheet saat menghadapi Timnas Singapura U-23. Selain itu, kepuasan Awan Setho semakin lengkap dengan kemenangan Timnas Indonesia U-23 dengan skor 3-0 di Stadion Nasional, Singapura.

Awan Setho Senang Catat Cleansheet Lawan Singapura

Awan Setho

Awan Setho berhasil meredam serangan yang dilancarkan oleh skuad Singapura di sepanjang jalannya pertandingan. Awan Setho pun berhasil menjaga gawang Indonesia dari seluruh peluang yang didapat oleh pasukan tuan rumah untuk menjebol gawangnya.

Baca juga : Xabi Alonso Sarankan Lewandowski Tak Hengkang Dari Munchen

Hasil impresif dan kemenangan ini pun telah membuat Awan Setho merasa sangat senang. Bagi Setho, kemenangan ini menjadi kado terindah di hari ulang tahunnya. Pasalnya, Awan Setho baru saja berulang tahun ke-20 pada 20 Maret kemarin.

“Alhamdulillah cleansheet dan kemenangan ini jadi kado istimewa bagi saya. Namun saya tahu ini adalah buah dari hasil kerja keras dan fokus tim bersama selama jalannya pertandingan,” ucap Awan.

Awan sendiri menilai bahwa Timnas Indonesia U-23 semakin berkembang dan percaya diri dari waktu ke waktu.

“Dari pemusatan latihan pertama ke pemusatan latihan yang sekarang, saya merasakan kemajuan. Saya juga melihat kawan-kawan kini lebih pede ketika bermain, permainan tampak lebih terorganisir,” jelas dia.

Awan Setho juga menambahkan bahwa dirinya dan rekan setimnya tidak akan terbuai dengan kemenangan telak di Singapura. Menurutnya, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki oleh timnya.

“Kita pulang dengan kemenangan, tapi kita jangan terbuai bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki,” tutup dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...