Home > Berita Liga Champions > AS Roma Bakal Bermain Tanpa Beban Kontra Barcelona Di Liga Champions

AS Roma Bakal Bermain Tanpa Beban Kontra Barcelona Di Liga Champions

Jakarta – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan menegaskan bahwa timnya akan bermain tanpa beban saat melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

AS Roma Bakal Bermain Tanpa Beban Kontra Barcelona Di Liga Champions

Nainggolan memang menyadari jika Barca sangat diunggulkan dalam pertemuan kali ini. Dengan demikian, Roma sendiri tak memasang target tinggi dalam laga ini. Roma hanya ingin meningkatkan reputasi mereka di kancah Eropa.

Baca juga : Van Gaal Klaim Guardiola Sebagai Manajer Terbaik EPL Musim Ini

“Pertandingan nanti akan sangat sulit, semua orang tahu itu. Tapi yang terhebat adalah bahwa kami akan bermain tanpa beban. Pertemuan itu nanti akan menjadi peluang bagi kami untuk membuat bintang kami bersinar semakin terang di Eropa,” cetus Nainggolan kepada Il Tempo.

Nainggolan mengakui bahwa Barca akan sangat sulit dikalahkan. Sebab Barca sendiri masih belum terkalahkan sama sekali di liga domestik. Akan tetapi, Roma tak akan bermain defensif dalam pertemuan nanti. Mereka akan tetap menyerang dan bermain berani.

“Barcelona masih belum terkalahkan, jadi sudah pasti pertandingan nanti akan berat. Orang-orang mengatakan bahwa ini adalah misi yang tak mungkin bagi kami. Tapi itu justru bisa menjadi kekuatan kami, karena mereka meremehkan kami dan itu akan jadi motivasi kami. Roma akan menjalani pertandingan itu tanpa rasa takut. Kami akan bermain terbuka dan tanpa beban.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...