Home > Berita Bola > Artis Hot Mantan Pacar Ronaldo Ini Masih Menyimpan Dendam ?

Artis Hot Mantan Pacar Ronaldo Ini Masih Menyimpan Dendam ?

California – Artis Hot asal Amerika Serikat, Kim Kardashian nampaknya masih menyimpan dendam kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kim mempunyai keinginan untuk mengalahkan Ronaldo di media sosial, Instagram.

Artis Hot Mantan Pacar Ronaldo Ini Masih Menyimpan Dendam ?

Seperti diketahui bahwa Kim Kardashian mantan pacar dari Cristiano Ronaldo. Mereka sempat berpacaran pada 2010, namun mereka putus setelah Ronaldo bertemu dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Baca juga : MU Pastikan Proses Administrasi Zah Rahan Sudah Beres

Tujuh tahun kemudian, Kim ternyata masih menyimpan dendam kepada Ronaldo. Seperti dikutip dari elcomercio.pe, Kim Kardashian selalu menggunggah foto yang hampir mirip dengan Ronaldo.

Saat Ronaldo mengunggah foto liburannya bersama Georgina Rodriguez (kekasih Ronaldo saat ini) menggunakan pesawat pribadi, Kim juga mengunggah foto suaminya, Kanye West di pesawat pribadi.

Dari laporan Elcomercio.pe manyatakan bahwa ada 11 dari 15 foto terbaru yang diunggah wanita berusia 37 tahun itu mirip dengan yang dilakukan oleh Ronaldo.

Kim Kardashian ternyata ingin mengalahkan Ronaldo terkait jumlah pengikut. Kim saat ini memiliki 108 juta pengikut di Instagram, namun jumlah tersebut masih kalah dengan Ronaldo yang memiliki 121 juta pengikut.

Demi mengalahkan Ronaldo, maka Kim pun sering mengunggah foto-foto seksi dan sering memamerkan lekuk tubuhnya di Instagram.

“Dia mengatakan, ‘Aku mau Ronaldo tahu, dia tak bisa mempermainkan siapa pun’. Tampaknya dia masih kesal atas kedekatan mereka,” ujar sumber yang tak disebutkan namanya ini.

Aksi Kim tersebut nampaknya telah menjadi bahan cibiran di acara televisi ternama Amerika Serikat yang dipandu Wendy Williams. Sang presenter menganggap bahwa kelakuan Kim di media sosial masih kenak-kanakan, padahal ia sudah memiliki tiga orang anak.

“Kanye menghasilkan uang, pendapatan Anda (Kim) lebih banyak dari suami, tapi mengapa Anda melakukan ini?” kata Wendy.

“Kita semua bisa melihat payudara Anda dengan jelas. Anda juga punya tubuh yang indah. Tapi bagaimana dengan itu (sakit hati dengan Ronaldo),” ucap Wendy.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Bek Inggris Tak Ingin Sesumbar Bicarakan Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Inggris bakal berhadapan dengan Kroasia untuk memperebutkan satu tiket menuju partai final Piala Dunia ...