Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Resmi Rilis Skuad dan Jersey Baru

Arema FC Resmi Rilis Skuad dan Jersey Baru

Malang – Alunan lagu tentang Arema menggema di dalam gedung Graha Politeknik Negeri Malang (Polinema), Selasa (20/3/2018) malam. Para Aremania (supporter Arema) pun dengan kompak menyanyikan setiap lirik lagu yang didendangkan oleh grup band Can A Rock.

Arema FC Resmi Rilis Skuad dan Jersey Baru

arema logo

Alunan lagu tersebut juga turut mengiringi perkenalan tim dan jersey Arema FC. Bahkan, untuk menyambut musim 2018 ini, tim berjuluk Singo Edan ini juga mantap meluncurkan jargon Arema Roar to Everywhere, yang berarti Arema mengaum dimana saja. Jargon ini pun menjadi penanda bahwa Arema memiliki semangat yang besar untuk terus maju dan berkembang.

Pembina Klub Arema FC, Agoes Soerjanto mengatakan, jargon Arema Roar to Everywhere merupakan bentuk dari gambaran semangat juang Arema untuk terus maju dan berkembang. Bukan hanya di ranah sepak bola, tetapi juga di ranah lain yang lebih luas.

Agoes juga menyebut jika ikatan emosional Arema FC dan banyak pihak dari berbagai elemen merupakan modal besar untuk membangun kebersamaan dan kekuatan. “Terpenting Aremania yang turut terus mengembangkan Arema FC tidak sekedar membina sepak bola, tapi juga bermanfaat di kehidupan masyarakat,” ujarnya di sela-sela acara pada Selasa (20/3/2018) malam.

Sementara itu, Arema FC sendiri akan tampil perdana di Liga 1 pada 24 Maret mendatang. Dengan di launching-nya tim dan juga jersey baru ini diharapkan menjadi pembakar semangat untuk pertandingan di Liga 1 mendatang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Akui Harus Perbaiki Masalah Finishing

Inilah Alasan Luis Milla Coret Nama Irfan Jaya

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia mencoret gelandang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya. Pemain 21 tahun itu ...