Home > Berita Liga Inggris > Apresiasi Rasford Untuk Kepergian Ibra Dari MU

Apresiasi Rasford Untuk Kepergian Ibra Dari MU

Jakarta – Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan apresiasi kepada Zlatan Ibrahimovic yang pernah menjadi mentornya saat menjalani masa-masa debut musim lalu.

Apresiasi Rasford Untuk Kepergian Ibra Dari MU

Zlatan Ibrahimovic

Rashford juga merasa cukup kehilangan atas keputusan United untuk melepas Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini. Ibra sendiri diprediksikan bakal bergabung dengan LA Galaxy di Amerika dan mengakhiri perjalanan karirnya sebagai pesepak bola.

Baca juga : Kompany Klaim Fans MU Berpindah Mendukung Manchester City

Ibra sendiri memang striker yang sangat berpengalaman, sebab ia telah memperkuat beberapa tim besar mulai dari liga Belanda, Italia, Spanyol, Prancis dan terakhir Inggris. Bahkan Ibra pun selalu menjadi pilihan utama hingga lemari trofi Ibra pun terus bertambah sesak setiap musimnya.

Setelah MU memberikan pengumuman pemutusan kontrak dengan Ibra, Rashford pun menyusul dengan mengunggah fotonya di media sosial twitter bersama Ibra dengan tulisan: Membantu saya menjadi pemain yang lebih baik, doa saya untuk Ibra di tahun-tahun mendatang.

Unggahan Rashford tersebut seolah meberikan tanda bahwa dirinya telah menjalin hubungan yang baik dengan Ibra. Banyak pihak yang menduga Ibra adalah dalah satu pemain yang berperan besar terhadap peningkatan performa Rashford musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Kurang Puas Dengan Shots on Target City

Manchester – Meski meraih lima gol tanpa balas saat menjamu Burnley pada hari Sabtu(20/10) di ...