Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Andre Silva Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Milan

Andre Silva Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Milan

Jakarta – Andre Silva berhasil menjadi pahlawan kemenangan AC Milan berkat gol tunggalnya di menit ke-90 ke gawang Genoa dalam pertandingan lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB.

Andre Silva Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Untuk Milan

Andre Silva

Bermain sebagai pengganti Hakan Calhanoglu di menit 68, Andre Silva pun sukses mencetak gol di kompetisi Serie A untuk yang pertama kalinya di musim ini. Meskipun Silva sendiri jarang dimainkan karena tak memberikan dampak yang besar pada permainan AC Milan, namun ia bertekad untuk terus bekerja keras dan mencetak gol yang banyak untuk Milan.

Baca juga : Biglia Menyebut Milan Beruntung Bisa Menang di Kandang Genoa

“Jika saya jarang dimainkan maka itu karena saya harus bekerja lebih keras. Saya sangat senang dengan gol tersebut. Saya ingin berterima kasih pada semuanya, pada staf dan rekan-rekan saya,” ungkap Silva di laman resmi AC Milan.

Silva mengaku jika asist Suso tidaklah terlalu bagus, namun berkat kerja kerasnya hingga akhirnya bisa tercipta sebuah gol. Selain itu, Silva juga meminta para pemain segera mengalihkan fokus pada leg kedua 16 besar Liga Europa kontra Arsenal pekan depan.

“Akhirnya saya berhasil mencetak gol di kompetisi ini, meskipun asis Suso tidak terlalu bagus,” ujar Silva bercanda. “Mencetak gol sangat berarti bagi saya, kami juga akan mengerahkan seluruh kemampuan kami melawan Arsenal, kami percaya pada diri kami,” tutup dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Laga AC Milan vs Atalanta

Milan – AC Milan akan bertanding Atalanta pada macthday ke 5 Serie A 2018/19, Minggu ...