Home > Berita Liga Inggris > Ancelotti Berharap Pinangan Dari Klub EPL

Ancelotti Berharap Pinangan Dari Klub EPL

Jakarta – Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti masih kerap dikabarkan bakal kembali melatih di beberapa klub top Eropa. Pasalnya, Ancelotti sendiri masih menganggur setelah dipecat oleh Bayern Munchen pada September 2017 lalu.

Ancelotti Berharap Pinangan Dari Klub EPL

Meskipun karirnya harus berakhir tragis di Jerman, namun Ancelotti nampaknya masih berharap mendapat pinangan dari klub EPL pada musim depan.

Baca juga : Mbappe Cedera Usai Lakoni Laga Internasional

Dilansir dari Football Italia, Liga Primer Inggris bakal menjadi tujuan Ancelotti melatih musim depan, dan saat ini dirinya tengah menunggu tawaran kerja dari klub top Inggris yang berminat merekrutnya.

Seakan memberikan isyarat untuk pergi ke Inggris, maka dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal pun mulai dikabarkan telah tertarik menggunakan jasa dari Ancelotti.

Chelsea sendiri disebut bakal memecat pelatih Antonio Conte setelah mengalami rentetan hasil buruk di Liga Primer Inggris, dan Eropa.

Sedangkan untuk Arsenal, mereka memang dikabarkan bakal membidik pelatih baru pengganti Arsene Wenger. Pasalnya, Wenger sendiri menjadi pelatih Arsenal sudah lebih dari 20 tahun dan tak kunjung memberikan banyak gelar bagi The Gunners.

Sebenarnya Ancelotti juga menjadi kandidat kuat di bursa pelatih Timnas Italia setelah dipecatnya Giampiero Ventura. Namun, Ancelotti menolak hal tesebut karena ia masih ingin melatih dari hari ke hari.

Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa Ancelotti telah dirayu untuk menerima jabatan pelatih Italia dalam jangka waktu singkat, sampai Piala Eropa 2020, sebelum kemudian kembali melatih di level klub.

Ancelotti memang dikenal sebagai salah satu pelatih dengan strategi yang hebat dalam sejarah sepakbola Eropa. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya pelatih yang pernah memenangkan tiga kali Liga Champions (dua bersama AC Milan, satu bersama Real Madrid).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Jakarta – Liverpool disebut telah melayangkan proposal tawaran dengan harga berkisar £13 juta untuk mendapatkan bek ...