Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Tertantang Bawa Persela ke Puncak Liga 1

Aji Santoso Tertantang Bawa Persela ke Puncak Liga 1

Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengakui bahwa dirinya merasa tertantang untuk membawa skuad Laskar Joko Tingkir ke papan atas Liga 1 2018 yang akan di mulai pada Jumat (23/3/2018).

Persela Masih Berpeluang Lolos Dari Zona Degradasi

Aji Santoso

Persela sudah mendatangkan skuad mereka untuk musim ini di alun-alun Lamongan, Selasa (20/3/2018) malam WIB. Yang diharapkan bisa meraih hasil positif dan lebih baik dibanding musim lalu.

“Paling tidak kami akan coba bisa di papan atas. Menurut saya itu wajar, karena baik Pak Bupati, tim, dan juga masyarakat Lamongan tentu menginginkan prestasi yang bagus dari Persela. Saya juga suka dengan tantangan seperti ini. Mudah-mudahan Persela bisa lebih baik pada musim ini,” tutur Aji (21/3/2018).

“Kemarin saya lihat pemain sangat signifikan peningkatannya. Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik saat kompetisi. Saya kira dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Kalau pemain mau bekerja keras, kompak, fighting spirit-nya bagus, memiliki jiwa Persela, semua serba mungkin.”

Begitu juga dengan Bupati Lamongan, Fadeli yang mengungkapkan bahwa Lamongan saat ini sudah siap untuk tampil di Liga 1 2018.

“Persela targetnya papan atas, tidak seperti kemarin-kemarin. Sebetulnya Persela di awal bagus, ternyata masuk putaran kedua masih belum beruntung, tapi Alhamdulillah bisa bertahan. Meski dalam persiapan terseok-seok, mudah-mudahan bisa lebih baik dari tahun kemarin,” kata Fadeli.

“Yang pasti cukup lah untuk membantu perjalanan tim Persela satu musim. Saya dan coach Indra [Sjafri] sudah janji, semaksimal mungkin akan membantu mereka yang menyukai sepakbola. Sebuah kehormatan bisa berada di Persela, dan bukan kebalikannya,” ucapnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...