Home > Berita Liga Italia > Sampdoria > Agen Menyebut Telah Menerima Tawaran Dari Napoli Untuk Torreira

Agen Menyebut Telah Menerima Tawaran Dari Napoli Untuk Torreira

Genoa – Agen pemain, Pablo Bentancur mengakui bahwa dirinya telah menerima tawaran dari Napoli untuk  gelandang Sampdoria, Lucas Torreira.

Agen Menyebut Telah Menerima Tawaran Dari Napoli Untuk Torreira

Torriera berhasil menjadi salah satu pemain yang banyak diincar di Serie A musim ini. Meskipun ia berpostur cukup kecil untuk seroang gelandang bertahan (168 cm), namun Torreira mampu tampil lugas dalam menjaga permainan Sampdoria di musim ini.

Baca juga : Kane Akan Lakukan Apapun Demi Bisa Pulih Lebih Cepat

Bahkan penampilan Lucas Torreira juga memberikan dampak positif terhadap pencapaian Sampdoria di musim ini. Sejauh ini Sampdoria berhasil menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A, yang telah lama tak mereka rasakan.

“Kami telah menerima tawaran dari Napoli, yang berada di depan dari pada tim yang lain,” kata sang agen kepada Corriere dello Sport.

Meskipun sang agen sendiri telah menyatakan jika Napoli sudah berada dalam baris paling depan untuk Torriera, namun hal itu tentu belum bisa dipastikan sebelum ada hitam di atas putih.

Torriera dikabarkan telah masuk dalam daftar buruan beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan, dan klub asal Ibu Kota Spanyol, Atletico Madrid.

Lucas Torreira telah mencetak empat gol dan satu assist dalam 29 penampilan di musim ini dengan rincian 27 kali di ajang Serie A dan dua kali di ajang Coppa Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sampdoria Tertarik Dengan Lapadula Tapi Tak Bisa Penuhi Permintaan Harga Dari Milan

Sampdoria Tertarik Dengan Lapadula Tapi Tak Bisa Penuhi Permintaan Harga Dari Milan

Milan – Sampdoria tak menutupi ketertarikan mereka kepada striker AC Milan yaitu Gianluca Lapadula. Namun, ...