Home > Berita Liga Spanyol > Valencia > Agen Kondogbia Menampik Telah Dihubungi Oleh Madrid

Agen Kondogbia Menampik Telah Dihubungi Oleh Madrid

Jakarta – Agen Geoffrey Kondogbia, Daniel Perez menampik spekulasi yang menyebutkan jika dirinya telah dihubungi oleh Real Madrid terkait kliennya. Perez juga mengkonfirmasi bahwa Kondogbia masih ingin bermain di Liga Champions bersama Valencia.

Agen Kondogbia Menampik Telah Dihubungi Oleh Madrid

Beberapa media di Spanyol memang menyatakan bahwa performa Kondogbia yang bagus telah menarik perhatian Real Madrid. Kondogbia sendiri telah membantu Valencia untuk menempati posisi empat La Liga saat ini.

Baca juga : Giroud Khawatir Tak Kunjung Cetak Banyak Gol Untuk Chelsea

Namun, spekulasi tersebut langsung ditampik oleh sang agen, Daniel Perez dengan menganggap bahwa isu tersebut sebagai candaan belaka dan menegaskan jika Kondogbia inging bertahan di Valencia.

“Dia memimpikan bermain dengan Valencia di Liga Champions,” ujarnya kepada Radio Levante.

“Apakah Real Madrid menginginkannya? Itu sepertinya adalah lelucon dari wawancaranya di tahun 2013, saat dia mengatakan memimpikan bermain untuk Real Madrid,” tambahnya.

“Saya tidak mendapatkan berita mengenai ini. Ini normal, namun klub lain sedang memperhatikan dia karena performanya musim ini,” tandasnya.

Kondogbia kini masih dimiliki oleh Inter Milan dan bersama Valencia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman. Dalam klausul peminjaman pemain tersebut, Valencia memiliki opsi untuk membelinya secara permanen dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro pada akhir musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Belokkan Target Ke Joao Cancelo

Juventus Belokkan Target Ke Joao Cancelo

Turin – Bek kanan Valencia, Joao Cancelo dikabarkan masuk ke radar Juventus, usai tim berjuluk ...