Home > Berita Liga Inggris > Abaikan MU, Liverpool Tetap Turun Dengan Kekuatan Terbaik Lawan Porto

Abaikan MU, Liverpool Tetap Turun Dengan Kekuatan Terbaik Lawan Porto

Liverpool – Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp menyatakan bahwa dirinya akan tetap menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Porto pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Selasa (6/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Abaikan MU, Liverpool Tetap Turun Dengan Kekuatan Terbaik Lawan Porto

Klopp sendiri menolak anggapan bahwa dirinya akan “melepas” pertandingan kontra FC Porto demi menjaga kondisi fisik para pemainnya menghadapi Manchester United. Meskipun ada perubahan di dalam susunan pemain kontra FC Porto nanti, namun hal tersebut dilakukan Klopp tetap dengan tujuan memenangi laga, bukan untuk menjaga kondisi.

Baca juga : Persela Kedatangan Mantan Pemain Asing Persib

Memang sangat wajar bila Klopp melakukan rotasi di laga kedua kontra FC Porto karena pada pertemuan pertama, Liverpool telah meraih kemenangan besar dengan skor 5-0. Pasalnya para pemain Liverpool akan dalam kondisi fit saat menghadapi Manchester United yang akan digelar pada Sabtu (10/3/2018) di Stadion Old Trafford.

“Sejauh ini saya masih belum membuat keputusan. Kini kami berada pada tahap di mana jadwal begitu padat dan para pemain harus selalu menampilkan permainan terbaik di liga. Kami tidak boleh melakukan rotasi demi menghindari sesuatu,” ucap Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami selalu memilih para pemain dengan kondisi dan performa terbaik untuk tampil. Saya tidak akan mengistirahatkan pemain. Kami mungkin membuat satu, dua, atau tiga perubahan, tetapi tujuannya tetap untuk memenangi pertandingan,” tuturnya.

Liverpool kini menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 60 poin dan terpaut dua poin dari Manchester United di peringkat kedua.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya ...