Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Senang Dengan Gaya Bertarung Vazquez Saat Kontra Leganes

Zidane Senang Dengan Gaya Bertarung Vazquez Saat Kontra Leganes

Madrid – Zinedine Zidane menyatakan bahwa dirinya selalu menghargai semua pemainnya. Zidane juga menganggap bahwa para pemain cadangan juga mempunyai peran yang sangat penting.

Zidane Senang Dengan Gaya Bertarung Vazquez Saat Kontra Leganes

Lucas Vasquez

Para pemain cadangan Real Madrid diberikan kesempatan untuk bermain ketika menjalani laga tandang ke Butargue kontra Leganes. Madrid sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga tunda La Liga tersebut.

Baca juga : Casemiro Yakin Kondisi Madrid Kini Sudah Jauh Lebih Baik

Dalam laga tersebut, Marco Asensio dan Lucas Vazquez mampu bermain bagus. Padahal, dua pemain tersebut sering mengisi bangku cadangan apabila Ronaldo, Bale, dan Benzema sedang dalam kondisi fit. Namun Zidane selalu menganggap bahwa mereka juga mempunyai peran yang sangat penting di timnya, bahkan ia juga sangat senang dengan gaya bertarung dari Lucas Vasquez.

“Saya rasa mereka selalu menjadi pemain penting. Saya ikut bahagia bagi Lucas vazquez karena dia layak mendapat kesempatan ini, dia selalu bertarung. Dia bermain bagus, seperti juga Asensio dan semua pemain lain. Kovacic juga. Dia jarang bermain belakangan ini tapi bermain bagus melawan Leganes,” terang Zidane kepada Marca.

Zidane juga memberikan sedikit pendapatnya terkait Gareth Bale yang dirumorkan adanya perpecahan antara dirinya dengan sang pemain. Zidane sendiri memilih untuk mencadangkan Bale, namun ia menegaskan bahwa hal ini dilakukan untuk kebaikan Bale.

“Saya senang dengan situasi Bale. Tapi kita harus memperlakukannya dengan pelan-pelan. Kami ingin membuatnya berada dalam kondisi terbaik dan kami masih menuju ke sana. Kita lihat saja laga-laga selanjutnya, bagaimana kami akan menanganinya nanti.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Gagal, Giliran Madrid Dekati Youngster Ajax

Madrid – Real Madrid tidak akan melepaskan Barcelona begitu saja dengan bebas untuk mendapatkan gelandang ...