Home > Berita Liga Inggris > Zabaleta Puji Trio Lini Serang Liverpool Yang Mematikan

Zabaleta Puji Trio Lini Serang Liverpool Yang Mematikan

Jakarta – Bek West Ham, Pablo Zabaleta memberikan penilaian bahwa trio lini serang Liverpool sangat sulit untuk dihentikan, apalagi mereka juga sangat aktif dalam bergerak.

Zabaleta Puji Trio Lini Serang Liverpool Yang Mematikan

West Ham sendiri sudah merasakan keganasan dari trio lini serang Liverpool yang dihuni oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Bahkan mereka semuanya menyumbangkan gol ketika menghadapi tim asuhan David Moyes di Anfield akhir pekan kemarin.

Baca juga : Kalah Dari MU, Drinkwater Meminta Pemain Chelsea Untuk Segera Bangkit

Trio lini serang tersebut juga membantu Liverpool menang telak dengan skor 4-1. Satu gol Liverpool lainnya dicetak oleh Emre Can sementara gol balasan The Hammers diciptakan oleh Michail Antonio.

Ketiga pemain tercatat sudah menciptakan total 66 gol bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Salah mencetak 31 gol, Firmino 22 gol dan Mane 13 gol.

Zabaleta menilai bahwa ketiganya merupakan pemain yang berkualitas. Dengan demikian, para pemain lawan pun disebutnya amat kesulitan untuk bisa menghentikan keganasan mereka karena mereka tidak diam dalam satu posisi saja.

“Tiga orang di depan itu sekarang berada dalam momen yang sangat bagus. Mereka sulit untuk dihadapi,” tuturnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Mereka tidak memberi poin referensi. Mereka begitu aktif bergerak kemana-mana. Mereka adalah pemain-pemain bagus,” ucap Zabaleta.

“Di babak kedua kami memberi mereka terlalu banyak peluang,” keluhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Burnley

Manchester – Manchester City akan berting melawan Burnley pada matchday ke 9 Premier League 2018/19, ...