Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Wow, Chelsea Lego Eden Hazard dengan Mahar Rp 3,8 Triliun

Wow, Chelsea Lego Eden Hazard dengan Mahar Rp 3,8 Triliun

London – Dalam Dua tahun terakhir Real Madrid mengincar gelandang Chelsea, Eden Hazard, namun The Blues tak mau melepaskannya. Kini, Chelsea rela akan melepas pemain tersebut dengan syarat, jika berani mengeluarkan dana 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,8 triliun.

Wow, Chelsea Lego Eden Hazard dengan Mahar Rp 3,8 Triliun

Eden Hazard

Sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (27/2/2018), sebenarnya pemilik Chelsea, Roma Abramovich masih sayang kepada Hazard dan menginginkan bintang timnas Belgia itu tetap bersama mereka, namun Hazard justru meminta untuk pindah agar mendapatkan suasana baru. Kebetulan, keinginan Hazard sejalan dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang tengah berusaha memperbaiki komposisi pemainnya.

Zidane sudah tak bisa lagi mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang terus menurun performanya. Sedangkan Gareth Bale sering mendapatkan cedera.

Salah satu jawaban akan kekurangan pemain itu dengan mendatangkan Hazard. Tipe Hazard sangat disukai Zidane yang memang senang dengan pemain berskill tinggi.

Baca juga: Benarkah De Bruyne Bakal Hengkang dari Manchester City?

Hazard yang masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020, tinggal menunggu Madrid, apakah mereka berani mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendapatkannya.

Bisa juga dengan pertukaran pemain, di mana Madrid bisa memberikan pemainnya ke Chelsea dengan bayaran tambahan untuk mendapatkan Hazard. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Willian Menilai Kualitas Morata Tak Kalah Dibanding Costa

Tawaran Fantastis Barca Untuk Willian Tak Dihiraukan Chelsea

Jakarta – Barcelona disebut telah melayangkan tawaran yang fantastis dengan harga sebesar 50 juta pounds atau lebih ...