Home > Berita Liga Indonesia > Victor Igbonefo Dipastikan Absen di Awal Liga 1

Victor Igbonefo Dipastikan Absen di Awal Liga 1

Bandung – Cedera lutut memaksa Victor Igbonefo akan absen di beberapa laga awal Persi Bandung musim ini di kancah Liga 1.

Victor Igbonefo Dipastikan Absen di Awal Liga 1

Victor Igbonefo

Pemain naturalisasi itu harus menjalani pemulihan akibat cedera lutut dan engkel kaki kiri. Dimana cedera itu didapat Igbonefo saat menjamu PSM Makassar pada laga terakhir fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 (26/1/2018).

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani sang pemain baru saja memeriksakan kondisi cederanya ke Singapura.

“Kemarin pada 14 Februari, Victor kontrol lagi dengan dokter di Singapura. Katanya cederanya sudah oke 100 persen. Tetapi, ada implamasi, yakni tanda-tanda radang pembengkakan yang terasa panas. Artinya, Victor masih diberikan waktu lagi untuk beristirahat agar implamasinya menghilang,” ujar sang dokter, seperti dikutip dari Bola.com.

Persib pun terancam tanpa mantan pemain Persipura ini hingga dua bulan kedepan. Itu artinya Igbonefo bakal absen di laga awal Liga 1 musim ini.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh Bakal Lakukan Uji Coba di Malaysia

“Menurut prediksi saya, butuh dua bulan proses pemulihan karena sudah konsultasi dengan dokter ortopedi dua minggu semenjak dia cedera. Sekarang sudah berjalan satu bulan, mungkin satu bulan ke depan, prediksi saya Victor pulih. Tapi, mudah-mudahan pulihnya lebih cepat,” harapnya.

Persib sendiri memberikan kontrak selama tiga tahun kepada mantan pemain Nakhon Ratchasima ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Matangkan Taktik Jelang Piala Asia U-19

Jakarta – Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri trus mematangkan permainan anak asuhnya jelang beberapa ...