Home > Berita Bola > Van Persie Cetak Gol Perdana Bersama Feyenoord Rotterdam

Van Persie Cetak Gol Perdana Bersama Feyenoord Rotterdam

Jakarta – Robin van Persie akhirya mencetak gol perdananya untuk Feyenoord Rotterdam ketika bertanding kontra FC Groningen dalam lannjutan pertandingan Eredivisie Belanda. Dalam laga tersebut Feyenoord berhasil menang dengan skor 3-0.

Van Persie Cetak Gol Perdana Bersama Feyenoord Rotterdam

Seperti dilaporkan DailyMail, Van Persie baru saja menandatangani kontrak kerjasama pada bulan Januari 2018. Ternyata van Persie juga pernah bergabung bersama Feyenoord kemudian ia hijrah ke Arsenal pada tahun 2004.

Baca juga : Kylian Mbappe Mendapat Hukuman Berat Akibat Tekel Keras

Persie yang baru menjalani debut, berhasil mencetak gol pada menit ke-78 setelah ia melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Dalam laga tersebut, Van Persie mencetak gol kemenangan bagi Feyenoord dan unggul 3 angka. Gol pertama dicetak oleh Jens Toornstra delapan menit sebelum memasuki babak kedua. Kemudian, Jerry St Juste berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-72. Kemenangan ini membuat Feyenoord merangkak naik ke posisi keempat klasemen sementara.

Bergabungnya Persie ke mantan klubnya ini telah membuatnya kembali merumput di Negeri Belanda setelah 14 tahun bermain di luar negeri. Sebelum resmi ke Belanda, Persie sendiri telah bermain untuk Arsenal, Manchester United dan Fenerbahce.

Kontrak kerja Van Persie sebenarnya belum berakhir bersama Fenerbahce pada Januari. Tercatatkan bahwa Persie masih menyisakan masa kontra selama enam bulan sebelum dirinya berstatus bebas transfer. Namun Persie sendiri tak mendapatkan menit bermain dari pelatih Aykut Kocaman sejak pulih dari cedera lutut pada November lalu. Bahkan ia baru bermain selama dua kali saja.

Kembalinya Van Persie ke tanah airnya telah memicu banyak spekulasi. Namun dilansir dari FourFourTwo, ternyata Van Persie kembali untuk kelangsungan masa depan keluarganya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...