Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hanya Mampu Berbagi Angka Lawan Rochdale

Tottenham Hanya Mampu Berbagi Angka Lawan Rochdale

Jakarta – Tottenham Hotspur hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dalam kunjungannya ke markas tim League One, Rochdale pada putaran kelima Piala FA, Senin (19/2) dini hari WIB.

Tottenham Hanya Mampu Berbagi Angka Lawan Rochdale

Spurs sendiri tertinggal lebih dahulu berkat gol yang dicetak Ian Henderson di akhir babak pertama. Namun Spurs mampu menyamakan kedudukan melalui Lucas Moura di menit 59 dan Harry Kane nyaris membawa tim asuhan Pochettino meraih kemenangan berkat gol yang dicetak di menit 88. Namun Spurs gagal menang usai Steve Davies mencetak gol di masa injury time.

Baca juga : Menang Atas Sampdoria, Milan Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Hasil imbang ini memaksa Spurs untuk memainkan laga ulangan di Wembley, demi memastikan kelolosan ke babak berikutnya.

Pada babak pertama, Rochdale mampu memberikan perlawanan yang sangat ketat, pasalnya Spurs sendiri hanya menurunkan pemain lapis kedua. Bahkan Spurs tertinggal 1-0 di babak pertama berkat gol yang disarangkan Ian Henderson usai memaksimalkan assist Andy Cannon.

Pada babak kedua, Spurs akhirnya mampu mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-59. Lucas Moura mencetak gol perdananya bagi Spurs setelah mendapat sodoran matang Moussa Sissoko.

Lini depan Spurs yang mengalami kesulitan di sepanjang laga membuat Mauricio Pochettino pun memasukkan bomber andalannya, Harry Kane untuk menggantikan Fernando Llorente di menit ke-76. Hasilnya Kane menorehkan gol melalui titik putih di menit ke-88.

Namun Rochdale enggan menyerahkan kemenangan kepada Spurs dengan mencetak gol mengejutkan di masa injury time melalui Steve Davies.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Spurs harus jalani laga ulangan melawan tim kasta keempat sepakbola Inggris ini di Wembley.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Liverpool, EPL 20 Oktober 2018

Inggris – Pada matchweek 9 Premier League hari Sabtu(20/10), Liverpool akan bertandang ke markas Huddersfield ...