Home > Berita Liga Indonesia > Timnas U-23 Bakal Beruji Coba dengan Singapura pada Bulan Depan

Timnas U-23 Bakal Beruji Coba dengan Singapura pada Bulan Depan

Jakarta – Tim Nasional Indonesia U-23 dipastikan hanya akan menghadapi Singapura pada Maret mendatang. Uji coba tersebut akan digelar pada 21 Maret 2018 di Singapura.

Timnas U-23 Bakal Beruji Coba dengan Singapura pada Bulan Depan

Timnas Indonesia

Untuk mematangkan persiapan skuad yang akan berlaga di Asian Games 2018, PSSI sudah menjadwalkan agenda uji coba. Jika biasanya uji coba digelar di tanah air, kali ini tim nasional U-23 akan tampil di Singapura.

“Maret 2018 mendatang, Timnas akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC) jelang Asian Games. Di akhir TC, kami akan berduel melawan Singapura,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria pada Minggu (25/2/2018).

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla juga mengungkapkan perkembangan skuad Garuda Muda selama masa persiapan. Uji coba melawan Singapura diharapkan bisa mencari tahu celah yang masih harus diperbaiki.

Baca juga: Simon Mcmenemy Nilai Persis Solo Bermain Spartan

“Perkembangan tim saat ini sudah bagus, kami juga memberikan apresiasi kepada para pemain. Bulan depan kami akan melakukan ujicoba internasional, ini akan menjadi sarana yang bagus untuk melihat kemajuan tim dan bagaimana saya harus mengoreksi bila ada kekurangan dalam tim nanti,” kata Luis Milla.

Dalam uji coba tersebut Luis Milla dipastikan akan memanggil sejumlah pemain yang diproyeksikan akan bermain di Asian Games 2018. Sejumlah persiapan tersebut diharapkan membuat Timnas U-23 bisa menembus empat besar di Asian Games 2018. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Belakang Arema Bakal Pulang Kampung Ke Jayapura

Malang – Meski pulang kampung, dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura pada laga lanjutan Liga 1 ...