Home > Berita Liga Indonesia > Timnas U-19 Coret Nama Egy Maulana

Timnas U-19 Coret Nama Egy Maulana

Jakarta – Skuad Timnas Indonesia kembali bersiap untuk melakukan Training Camp (TC) pekan depan. Seperti rencana yang disebutkan pada pemusatan latihan tahap pertama Januari lalu, untuk tahap kedua ini, Timnas U-23 akan menjalani sesi latihan bersama Timnas U-19 dan U-16.

Timnas U-19 Coret Nama Egy Maulana

Egy Maulana Vikri

Menariknya, dalam daftar pemain Timnas U-19 yang dipanggil kali ini tidak ada nama Egy Maulana Vikri. Padahal pemain berkaki kidal ini adalah bintang sekaligus andalan dari Tim Garuda Nusantara. Apakah Egy tidak masuk karena sibuk mencari klub di Eropa? Ternyata bukan itu jawabannya.

Pelatih Luis Milla justru memasukkan nama Egy ke dalam daftar pemain Timnas U-23 yang akan disiapkan untuk tampil di ajang Asian Games, Agustus nanti. Selain Egy, juga ada Saddil Ramdani yang masih bertahan di skuad Timnas U-23 dari beberapa pemain U-19 yang pernah dipanggil bergabung pada TC bulan lalu.

Baca juga: Gede Widiade Bakal Cairkan Bonus bila Persija Juara Piala Presiden 2018

Sementara itu, nama-nama seperti Muhammad Iqbal, Feby Eka, dan Rachmat Irianto kembali ke tim asalnya, Timnas U-19. Tim Garuda Nusantara menjalani latihan sebagai persiapan menjelang Piala AFF U-18 pada Juli dan Piala Asia U-19 Oktober mendatang.

Meski demikian, dua bintang muda Indonesia Evan Dimas dan Ilham Udin tak masuk daftar pemain yang dipanggil. Dua pemain yang kini membela Selangor FA itu diizinkan untuk menjalani latihan bersama tim barunya dalam kompetisi Liga Malaysia yang sudah memasuki pekan ke-4. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...