Home > Berita Liga Inggris > Tersanjung Dipuji Pep Guardiola, Fred Pilih Fokus Perkuat Shakhtar

Tersanjung Dipuji Pep Guardiola, Fred Pilih Fokus Perkuat Shakhtar

Jakarta – Fred merasa tersanjung setelah dirinya dipuji oleh Manajer Manchester City, Pep Guardiola. Bahkan ia dikabarkan telah menjadi target Manchester City, namun untuk saat ini Fred memilih fokus di Shakhtar Donetsk terlebih dahulu.

Tersanjung Dipuji Pep Guardiola, Fred Pilih Fokus Perkuat Shakhtar

Fred sendiri telah menarik perhatian Pep Guardiola ketika Shakhtar mengakhiri rekor tak terkalahkan City musim ini pada Desember silam dan diperkirakan bakal hengkang ke Premier League di Januari silam.

Baca juga : Chelsea Ingin Rekrut Kapten Newcastle United Pada Musim Panas Mendatang

Pada saat itu, Guardiola memuji performa Fred di Liga Champions musim ini dan banyak kabar yang beredar bahwa klub Inggris akan membelinya dengan harga 44,5 juta pounds di akhir musim. Meskipun Fred senang mendapat pujian dari Guardiola, namun ia berkeras masih ingin membantu Shakhtar.

“Tentu saja, bagus sekali jika anda mendapat pujian. Itu adalah tanda sebuah pengakuan, bahwa kami bekerja dengan baik, kami ada di jalur yang benar,” tuturnya di The Mirror.

“Apalagi pujian itu keluar dari sosok seperti Guardiola, manajer paling tenar di dunia, hal itu membuat saya bangga. Kami sempat bertemu usai pertandingan itu. Dia memuji saya, saya berterima kasih dan saya juga memuji timnya. Semuanya begitu cepat.”

“Saya mencoba tidak terlalu memikirkannya. Saya rasa agen saya akan menangani semuanya. Fokus saya sekarang di Shakhtar.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Martial Pastikan Tak Ada Perselisihan Antara Dirinya Dengan Mourinho

Inggris – Meski sempat dikabarkan berseteru dengan Jose Mourinho, namun striker Manchester United, Anthony Martial ...