Home > Berita Liga Champions > Tanpa Coutinho Di Liga Champions, Barca Masih Punya Messi

Tanpa Coutinho Di Liga Champions, Barca Masih Punya Messi

Jakarta – Barcelona masih belum bisa memainkan Philippe Coutinho di pertandingan Liga Champions, hal tersebut dianggap bisa menurunkan kekuatan tim. Namun, Mantan pemain Barcelona, Michael Laudrup merasa bahwa tim asuhan Valverde tak terlalu mengkhawatirkan kondisi tersebut.

Tanpa Coutinho Di Liga Champions, Barca Masih Punya Messi

Laudrup menilai bahwa Barca kini masih memiliki seorang Lionel Messi dan meyakini jika tim asuhan Valverde tidak akan kehilangan keperkasaan di Liga Champions selama masih memiliki Messi dan mampu tampil bagus.

Baca juga : Pemain Arsenal Enggan Lemparkan Handuk Finis Empat Besar EPL

Barca memang tak bisa memainkan Coutinho di Liga Champions. Pasalnya, Coutinho sudah pernah dimainkan oleh Liverpool, di Liga Champions pada musim 2017/18 ini.

“Tapi, saya akan mengatakan bahwa selama Barca, masih memiliki Messi, dalam kondisi permainan seperti saat ini, sungguh akan luar biasa. Dari tahun ke tahun, Messi selalu bertahan di tingkat yang tinggi dan fantastis,” ucap Laudrup.

“(Absennya Coutinho) tidak akan memberi dampak,” tegasnya.

Barca akan menghadapi ujian berat dengan melawan Chelsea pada babak perdelapan final Liga Champions. Tim asuhan Antonio Conte dikenal sebagai tim dengan pertahanan yang solid.

Tapi, Laudrup lagi-lagi begitu yakin bahwa Messi akan menjadi solusi bagi segala masalah Barca. “Tidak hanya dengan mencetak gol, tapi juga dengan assist dan cara dia bermain. Saya rasa ini adalah hal yang luar biasa,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Liverpool Anggap Real Madrid Tak Punya Kelemahan

Pelatih Liverpool Anggap Real Madrid Tak Punya Kelemahan

Jakarta – Jurgen Klopp menganggap bahwa Real Madrid tak memiliki kelemahan yang bisa dieksploitasi oleh ...