Home > Berita Liga Inggris > Talenta Muda Sporting Lisbon Kembali Pancing Minat Tim Elit EPL

Talenta Muda Sporting Lisbon Kembali Pancing Minat Tim Elit EPL

Jakarta – Talenta muda Sporting Lisbon, Rafael Leao kembali memancing minat dari tim elit Eropa, salah satunya adalah Manchester City. Pasalnya Leao dianggap sebagai salah satu striker yang paling menjanjikan di Eropa saat ini.

Talenta Muda Sporting Lisbon Kembali Pancing Minat Tim Elit EPL

Leao juga telah menjadi andalan tim nasional U-21 Portugal. Leao juga tercatat baru sekali bermain di tim senior Sporting, namun performa Leao yang cemerlang sudah bisa dilihat. Bisa dilihat dalam enam laga UEFA Youth League, Leao sudah mencetak enam gol bagi tim Sporting Lisbon B.

Baca juga : Target Ambisius Milan Jelang Hadapi Ludogorets Razgrad

Memang sangat pantas jika debut Leao dibrikan suatu pujian. Namun pelatih Sporting, Jorge Jesus menilai bahwa Leao perlu memperbaiki fokus dan konsentrasinya di kompetisi profesional tingkat atas.

“Rafael Leao adalah pemain yang penuh tenaga dan hebat dalam duel satu lawan satu. Kami akan mengembangkan bakatnya secara bertahap  dan di merupakan salah satu talenta hebat yang dimiliki oleh akademi kami,” ujar Leao seperti dilansir Daily Mail.

Meski Leao bakal bergabung ke Manchester City di masa mendatang, namun masih belum bisa dipastikan ia akan langsung menghuni tim utama karena masih ada penyerang andalan seperti Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Kemungkinan Leao bakal masuk akademi Manchester City atau dipinjamkan ke klub lain terlebih dahulu.

Sementara itu, Manchester City juga dipercaya sudah menuntaskan proses negosiasi mereka dengan Fred, gelandang asal Brasil milik Shakhtar Donetsk. Manchester City diyakini telah menyetujui kesepakatan sebesar 50 juta poundsterling Rp944 miliar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...