Home > Berita Liga Inggris > Tak Latihan, Leicester City Siap Denda Riyad Mahrez £200 Ribu

Tak Latihan, Leicester City Siap Denda Riyad Mahrez £200 Ribu

Jakarta – Riyad Mahrez saat ini tengah berada dalam masalah besar usai melewatkan beberapa sesi latihan yang dijadwalkan oleh Leicester City. Menurut Daily Mirror, Leicester pun kini telah menyiapkan denda sebesar £200 ribu untuk Mahrez.

Tak Latihan, Leicester City Siap Denda Riyad Mahrez £200 Ribu

Dalam laporannya, dikatakan jika sumber permasalahan ini berawal dari keinginan Mahrez untuk pergi ke Manchester City yang tidak dihiraukan, padahal Manchester City telah melayangkan penawaran berulang kali.

Baca juga : Manajer Barcelona Puji Aksi Messi Yang Spektakuler

Manchester City sempat memberikan penawaran final di angka £65 juta untuk Mahrez pada bursa transfer musim dingin kemarin, tapi Leicester sendiri menegaskan jika nilai jual Mahrez setidaknya berada di kisaran £80 juta.

Namun, pihak Leicester diklaim tidak mengetahui terkait keberadaan Mahrez untuk saat ini, bahkan rekan setimnya menyebut situasi ini sebagai sebuah “kegilaan”.

Para pemain Leicester diyakini telah siap untuk menerima kembali kehadiran Mahrez, meskipun mereka frustrasi dengan sikap sang pemain. Selain itu Mahrez juga sukses membawa klub tersebut menjuarai Liga Primer Inggris di musim 2015/16 silam.

Mahrez masih terikat kontrak di Leicester untuk dua setengah tahun ke depan.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Benamkan Southampton 3-0

Inggris – Southampton berhasil dibenamkan oleh Liverpool dengan skor 3-0 di Anfield pada hari Sabtu(22/9) ...