Home > Berita Liga Indonesia > Suporter Tegaskan Manajemen Persibo Betuk Tim

Suporter Tegaskan Manajemen Persibo Betuk Tim

Bojonegoro – Lambannya tanggapan manajemen Persibo Bojonegoro, atas surat yang dilayangkan Curva Nord (salah satu suporter Persibo, Red) beberapa Minggu yang lalu memicu reaksi. Suporter Persibo yang dijuluki Drago Tifoso akan menggelar aksi damai.

Suporter Tegaskan Manajemen Persibo Betuk Tim

Status Persibo telah dipulihkan

Aksi damai ini akan dilakukan di halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro, Selasa (20/2/2018) mendatang. Ditujukan kepada manajemen tim Laskar Angling Dharma, yang kelima manajemen tersebut merupakan anggota DPRD Bojonegoro.

“Kami akan bawa sekitar 300 sampai 500 anggota Curva Nord dalam aksi damai nanti,” ujar Humas Curva Nord, Andri Adi Kusuma, Selasa (17/2/2018).

Menurut Andri -suporter yang selalu berada di tribun utara saat Persibo bermain di Stadion Letjen. H. Soedirman-, mereka akan menyampaikan dua tuntutan. Salah satunya, manajemen diharapkan segera mempersiapkan pelatih dan tim yang setara dengan Liga 2.

“Tujuan kita tidak main-main. Persibo Bojonegoro mampu lolos sampai Liga 2 pada musim depan,” tegas Andri.

Baca juga: Pelatih PSS Sleman Tegaskan Belum Temukan Komposisi Pas

Selain itu, Curva Nord juga menuntut, ada perombakan dari manajemen Persibo. Tuntutan itu bukan tanpa alasan sebab, musim lalu ada beberapa manajemen yang dinilai kurang aktif dalam mengurusi Laskar Angling Dharma.

“Kmi akan berkumpul di Mabes Curva Nord pukul 08:30 WIB dan ingat ini tidak ada unsur politik sama sekali, karena ini adalah bentuk kecintaan kita kepada tim kebanggaan masyarakat Bojonegoro,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lawan Qatar, Bagaimana Nasib Timnas U-19 Indonesia di Piala Asia ?

Jakarta – Setelah kalah lawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Gelora Bung Karno ...