Home > Berita Liga Eropa > Striker Dynamo Kiev Lebih Senang Jumpa Milan Ketimbang Lazio

Striker Dynamo Kiev Lebih Senang Jumpa Milan Ketimbang Lazio

Jakarta – Dynamo Kiev akan bertemu dengan Lazio pada babak 16 besar Liga Europa 2017/18 setelah dilakukan undian. Striker Dynamo Kiev, Artem Besyedin menyatakan bahwa dirinya lebih senang jika timnya bertemu dengan AC Milan daripada Lazio.

Striker Dynamo Kiev Lebih Senang Jumpa Milan Ketimbang Lazio

Pada babak sebelumnya, Dynamo Kiev sendiri telah menyingkirkan AEK Athena melalui keunggulan gol tandang dalam agregat 1-1. Sementara Lazio berhasil menyingkirkan Steaua Bucuresti dengan agregat 5-2. Lazio memastikan diri lolos ke babak selanjutnya setelah meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 di Olimpico pada leg kedua. Dalam laga tersebut Ciro Immobile mampu mencetak hat-trick.

Baca juga : Klopp Akui Salah Punya Kaki Kiri Yang Bagus Namun Jangan Lupakan Messi

Sementara itu, Milan sendiri mendapat undian yang akan mempertemukannya dengan Arsenal di babak 16 besar Liga Europa.

“Kami akan menghadapi lawan yang sangat sulit,” kata Besyedin seperti dikutip TuttoMercatoWeb. “Namun kami punya sedikit keuntungan main di kandang mereka pada leg pertama.”

“Banyak tim yang sangat kuat di babak ini, seperti Borussia Dortmund, Atletico Madrid dan tentu saja Lazio. Saya pribadi lebih suka melawan Milan, tapi kami sudah dapat Biancoceleste.”

“Lazio lebih kuat daripada AEK Athena yang kami eliminasi di babak 32 besar. Ini takkan mudah, tapi kami akan berusaha.”

Pada leg pertama Babak 16 besar ini akan berlangsung di Stadio Olimpico pada 8 Maret 2018. Sedangkan leg kedua akan didelar di Ukraina seminggu setelahnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...