Home > Berita Liga Indonesia > Seleksi Pemain Persibo Bojonegoro Diikuti Ratusan Peserta

Seleksi Pemain Persibo Bojonegoro Diikuti Ratusan Peserta

Bojonegoro – Sebanyak 200 pemain, baik dari Kabupaten Bojonegoro maupun luar Kota, seperti Kabupaten Tuban, Lamongan bahkan Kota Surabaya turut memadati Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada Senin (26/2/2018).

Seleksi Pemain Persibo Bojonegoro Diikuti Ratusan Peserta

Persibo

Ratusan pemain dari berbagai tahun kelahiran tersebut hadir untuk mengikuti seleksi Persibo Bojonegoro. Bahkan, sebelum seleksi dimulai tepatnya pukul 14.00 WIB, sudah banyak pemain yang berdatangan ke stadion kebanggan masyarakat Bojonegoro itu.

Salah seorang pemain yang mengikuti seleksi Persibo, Ariska mengaku mempunyai cita-cita menjadi pemain Persibo Bojonegoro. Sehingga, ia rela datang jauh-jauh dari Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro untuk mencoba keberuntungannya.

“Selain ingin masuk Persibo seleksi ini juga saya gunakan sebagai motivasi dan menambah pengalaman saya,” terang pelajar kelahiran tahun 2002 ini.

Baca juga: Persib : Jersey Musim Depan Memiliki Filosofi

Pelajar yang turut mengikuti Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah tersebut merasa yakin bisa lolos. Pasalnya, selain mengikuti SSB dirinya juga tergolong masih muda dibanding dengan peserta lainya.

“Banyak Pemain kelahiran 1996 yang juga mengikuti seleksi ini dan padahal batas usia pendaftaran seleksi adalah 1 Januari 1996,” lanjut pelajar kelas 1 SMA di Bojonegoro ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...