Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sejak Ditinggal Neymar, Barcelona Dianggap Jauh Lebih Kuat

Sejak Ditinggal Neymar, Barcelona Dianggap Jauh Lebih Kuat

Jakarta – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen menyatakan bahwa Barcelona saat ini lebih kuat sejak ditinggal Neymar.

Sejak Ditinggal Neymar, Barcelona Dianggap Jauh Lebih Kuat

Neymar sendiri telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 222 juta Euro. Nilai transfer tersebut membuat Neymar kini menjadi pemain termahal di dunia.

Baca juga : Winger Chelsea Sangat Paham Keistimewaan Seorang Messi

Meskipun telah ditinggal oleh salah satu pemain terbaiknya di lini depan, namun Barcelona masih tetap tampil apik. Bahkan tim asuhan Ernesto Valverde berhasil memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 62 poin. Mereka juga melaju ke Final Copa del Rey musim ini.

Kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain memang sempat disesalkan oleh kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Namun ia juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini bertambah kuat meski telah ditinggal oleh Neymar.

“Anda tidak akan bisa menjelaskan kualitas Neymar, karena dia sangat penting bagi kami sebagai seorang pribadi dan sebagai pesepakbola” ujar Ter Stegen dilansir BolaSport.com daru ESPN.

“Sekarang, semua orang perlu mengerti apa yang dia lakukan karena mungkin dia ingin memenangkan sesuatu disana.Keputusannya tersebut hanya dia yang tahu.

“Tidak mudah kehilangan Neymar karena dia memiliki kualitas yang begitu baik, tapi kami melakukannya dengan cara yang berbeda dan sekarang kami memiliki tim yang sangat kuat.”

“Saya pikir kita punya beberapa pemain baru yang telah membuat kita semakin kuat dan mudah-mudahan mereka merasa nyaman dalam tim dan mereka beradaptasi dengan sangat cepat.”

Setelah kehilangan Neymar, Barcelona pun mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund serta Philippe Coutinho dari Liverpool untuk mengisi lini depan. Sayangnya, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho kerap kali mengalami cedera di musim perdananya berseragam Barcelona.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Resmi Hengkang Dari Barcelona, Andres Iniesta Berpontensi Hijrah Ke J. League

Resmi Hengkang Dari Barcelona, Andres Iniesta Berpontensi Hijrah Ke J. League

Barcelona – Belakangan ini, muncul kabar burung yang menyebut bahwa Andres Iniesta akan menuju J.League ...