Home > Berita Liga Indonesia > Saepuloh Maulana Pilih Angkat Kaki dari Sriwijaya FC

Saepuloh Maulana Pilih Angkat Kaki dari Sriwijaya FC

Palembang – Sriwijaya FC resmi tak akan diperkuat oleh pemain bertahan Saepuloh Maulana untuk musim 2018.

Saepuloh Maulana Pilih Angkat Kaki dari Sriwijaya FC

Logo Sriwijaya FC

Saepuloh Maulana resmi kembali ke klub lamanya Mitra Kukar untuk kompetisi musim ini, usai tahun lalu ia membela Naga Mekes. Pemain asal Bogor ini hanya menjadi cadangan selama berada di Sriwijaya FC, pada ajang Piala Presiden 2018.

“Dua pemain ke tim nasional. Saepuloh katanya dia mau kembali ke Mitra Kukar. Dia kan musim lalu pemain Mitra. Sudah tidak sama kami lagi,” ungkap pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, seperti dikutip dari Goal.

Coach RD, sapaan akrab sang pelatih menyatakan timnya sedang dilanda kelelahan jelang mengikuti Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Sriwijaya FC sendiri tak akan bisa diperkuat oleh dua pemain mudanya, Syahrian Abimanyu dan Samuel Chistiansen yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19.

“Saya rasa dengan jadwal pertandingan [tanggal] 24, 26 dan 28, idealnya di setiap pertandingan kami memainkan starter yang berbeda. Ada beberapa pemain yang kelelahan, seperti Adam Alis, dan butuh recovery. Pemain akan ada waktu istirahat itu empat hari kalau kami melakukan rotasi, maka itu ideal,” imbuhnya.

“Jadi ini ajang untuk memberikan kesempatan setiap pemain bermain, menambah menit bermain, sekaligus menguji mentalitas pemain agar mereka selalu on fire setiap pertandingan, berusaha bermain total dan maksimal.” (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Bejo Sugiantoro Tidak Mau Salahkan Dimas Galih Atas Kekalahan Timnya

Surabaya – Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro tidak mau menyalahkan Dimas Galih Pratama atas ...