Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Cetak Gol Lagi, Madrid Libas Betis 5-3

Ronaldo Cetak Gol Lagi, Madrid Libas Betis 5-3

Jakarta – Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Real Betis dengan skor 5-3 di Estadio Benito Villamarín dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (19/2) dini hari WIB.

Ronaldo Cetak Gol Lagi, Madrid Libas Betis 5-3

Saat laga baru berjalan 11 menit di babak pertama, Madrid langsung membuka skor melalui Marco Asensio dengan sundulan tajam usai memanfaatkan bola tepisan Antonio Adan selepas mementahkan usaha dari Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Emre Can Tinggal Tunggu Waktu untuk Merapat ke Juventus

Akhirnya Betis mampu memberikan perlawanan yang lebih ketat demi mengejar ketertinggalan. Bahkan Betis mampu membalikkan keadaan pada menit ke-33, berkat tandukan Aissa Mandi yang meneruskan umpan Joaquin melaju masuk ke gawang Keylor Navas. Empat menit kemudian, Real Madrid harus rela tertinggal karena tercipta gol bunuh diri Nacho Fernandez. Skor 2-1 untuk keunggulan Betis bertahan hingga turun minum.

 

Di babak kedua, Real madrid memberikan respons cepat dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Kini giliran Sergio Ramos yang mencatatkan nama di papan skor setelah mengkonversi sepak pojok Lucas Vazquez.

Akhirnya Madrid berhasil membalikkan kedudukan lagi pada menit ke-59. Dani Carvajal yang beraksi di sisi kanan mengirim umpan matang yang di manfaatkan Asensio menjebol gawang Betis.

Pertahanan Betis terlihat semakin renggang, momen tersebut langsung dimanfaatkan Ronaldo untuk membuat Madrid menjauhkan skor dengan sepakan kerasnya yang melaju deras ke gawang Betis pada menit ke-65.

Masuknya Sergio Leon ternyata berbuah manis bagi Betis, karena ia mampu memperkecil ketertinggalan tuan rumah pada menit ke-85.

Madrid juga melakukan penyegaran dengan mengganti Ronaldo untuk Karim Benzema di sisa waktu permainan. Ahirnya Benzema berhasil mencetak gol di masa tambahan waktu yang sekaligus mengunci kemenangan penting bagi timnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Solari Senang Melihat Isco Kembali Bersinar

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari mengaku senang dengan Isco usai sang gelandang kembali ...