Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Roma Menyerah 0-2 Dari Milan di Olimpico

Roma Menyerah 0-2 Dari Milan di Olimpico

Jakarta – AS Roma terpaksa harus menelan pil pahit kekalah setelah dihajar AC Milan dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico dalam lanjutan laga Serie A Italia. Dua gol AC Milan dicetak oleh Cutrone dan Calabria.

Roma Menyerah 0-2 Dari Milan di Olimpico

Pada babak pertama, AS Roma tampil penuh percaya diri karena bertanding di hadapan pendukungnya sendiri. Bahkan saat babak pertama berjalan lima menit, AS Roma berhasil membuat dua peluang melalui tendangan Cengiz Under dari luar kotak penalti dan  Diego Perotti. Namun upaya mereka masih belum bisa berbuah gol.

Baca juga : Gol Telat Kane Antar Spurs Raih 3 Angka di Kandang Palace

AS Roma masih terus tampil dominan hingga pertengahan babak pertama. Namun beberapa peluang yang didapatkan tim tuan rumah masih belum bisa menjebol gawang AC Milan yang dijaga Donnarumma. Hingga turun minum, skor 0-0 masih tetap bertahan.

Pada awal babak kedua, AC Milan justru mampu unggul lebih dulu saat babak kedua berjalan tiga menit. Patrick Cutrone yang mendapat umpan dari Suso langsung dimanfaatkan dengan baik untuk menjebol gawang tuan rumah.

Tertinggal gol, AS Roma langsung melancarkan serangan dan mendapatkan peluang melalui tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Diego Perotti, namun masih melebar.

AC Milan akhirnya bisa menggandakan keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-74. Berawal dari umpan terobosan Nikola Kalinic, Davide Calabria langsung merubahnya menjadi gol.

AS Roma pun mencoba mengejar ketertinggalan dua gol, dan mendapatkan peluang melalui Kolarov. Namun tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa diamankan oleh Donnarumma. Kemudian sundulan Manolas yang berawal dari sepak pojok pun masih melebar. Bahkan peluang AS Roma dari kaki Kevin Strootman dan Gregoire Defrel pada menit ke-86 juga masih belum bisa merubah skor.

Skor 0-2 untuk kemenangan AC Milan tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat AC Milan menyamai perolehan poin dari Sampdoria yang ada di peringkat enam. Namun Milan masih kalah dalam selisih gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Jakarta – Juventus diyakini bakal mengumumkan transfer striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada Sabtu (7/7) ...