Home > Berita Liga Indonesia > Rendi Irawan Berharap Stadiun Manahan Dihijaukan Oleh Bonek

Rendi Irawan Berharap Stadiun Manahan Dihijaukan Oleh Bonek

Surabaya – Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra mengharap dukungan maksimal Bonek pada babak delapan besar Piala Presiden 2018. Rendi berharap Bonek menghijaukan Stadion Manahan, Solo.

Rendi Irawan

Kehadiran Bonek berdampak besar pada permainan penggawa Persebaya. Selain membuat semangat para pemain berlipat ganda lewat nyanyian tanpa henti sepanjang 90 menit, kehadiran Bonek juga membikin runtuhnya mental tanding lawan-lawan Persebaya.

“Mudah-mudahan (dukungannya) sama seperti saat kami bertanding di Surabaya. Kedatangan Bonek ditunggu oleh semuanya. Kami butuh dukungan mereka,” harap Rendi, Rabu (31/1/2018) pagi.

 Rendi menegaskan bahwa dukungan Bonek di Solo sangat penting untuk Persebaya. Sebab tim berjuluk Green Force tersebut bakal menghadapi lawan tangguh.

“Mudah-mudahan kami bisa mengimbangi tim-tim tangguh tersebut. Kalau bisa lebih baik buat diri sendiri maupun untuk tim. Yang lebih penting kami fokus ke tim sendiri daripada memikirkan lawan,” imbuhnya.

Rendi juga meminta Bonek selalu menjaga diri selama perjalanan dari Surabaya ke Solo. “Jadi hati-hati di jalan. Jangan sampai ada hal yang tak diinginkan,” tutup Rendi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...