Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Raiola Terus Upayakan Transfer Donnarumma Menuju PSG

Raiola Terus Upayakan Transfer Donnarumma Menuju PSG

Jakarta – Agen pemain, Mino Raiola nampaknya bakal terus mengupayakan untuk mewujudkan transfer Gianluigi Donnarumma menuju ke PSG di musim panas mendatang.

Raiola Terus Upayakan Transfer Donnarumma Menuju PSG

Masa depan kiper muda AC Milan masih terus dipenuhi tanda tanya setelah Raiola disebut ingin kontrak baru yang diikat oleh Donnarumma di awal musim untuk dibatalkan. Pasalnya Gigio dikabarkan telah dipaksa untuk menandatangani kontrak tersebut sebagai akibat dari banyaknya tekanan dari berbagai pihak.

Baca juga : 3 Tim Elit Ini Sudah Ajukan Tawaran Untuk Asensio

Menurut laporan yang diturunkan Calciomercato, menyatakan bahwa Raiola terus mengadakan kontak dengan PSG dan siap mengirim kliennya itu ke Paris di akhir musim nanti.

Donnarumma sendiri juga telah dikaitkan dengan Bayern Munchen dan Real Madrid, namun Raiola lebih memilih Gigio untuk datang ke PSG.

Apalagi PSG kini memang sedang mencari kiper baru untuk musim depan, di mana presiden klub Nasser Al-Khelaifi mempunyai permintaan khusus kepada direktur olahraga Antero Henrique untuk segera mendapatkan kiper.

PSG sendiri nampaknya masih kurang puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Kevin Trapp dan Alphonse Areola di sepanjang musim kompetisi ini, dan berniat untuk memberikan kesempatan pada Donnarumma.

PSG baru saja menelan kekalahan dengan skor 1-3 saat menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Bernabeu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maldini Tak Menutup Peluang Milan Datangkan Ibrahimovic

Maldini Tak Menutup Peluang Milan Datangkan Ibrahimovic

Milan – Mantan bintang AC Milan, Paolo Maldini tak menutup peluang Rossoneri bakal mengusahakan perekrutan ...