Home > Berita Liga Champions > Pujian Pelatih Basel Jelang Hadapi City

Pujian Pelatih Basel Jelang Hadapi City

Jakarta – Pelatih Basel, Raphael Wicky mengaku bahwa Manchester City merupakan tim yang tak memiliki kelemahan. Seperti diketahui, Basel sendiri akan menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pujian Pelatih Basel Jelang Hadapi City

Tim asuhan Pep Guardiola memang tampil sensasional di musim ini, karena mereka mampu memimpin klasemen Premier League dengan jarak cukup jauh dan hanya menelan kekalahan dua kali saja di semua kompetisi.

Baca juga : Madrid Ingin Layangkan Tawaran Untuk Bek Spurs

“Ada banyak faktor, tapi saya pikir tim (City) tak memiliki kelemahan, mereka menunjukkannya setiap tiga hari di semua kompetisi,” ujar Wicky seperti dikutip Mirror.

“Mereka tim yang sangat fleksibel dan mampu bereaksi dengan sangat bagus terhadap lawan. Kita tak harus berbicara mengenai kualitas lawan atau pelatih,” lanjutnya.

“Sepakbola Pep Guardiola, filosofinya, ia mengembangkannya (di Barcelona), kemudian Bayern Munchen dan Anda bisa melihatnya sekarang di Manchester City,” tandasnya.

Basel berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini dengan catatan yang cukup apik di babak penyisihan grup, termasuk mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pedro Berhasil Bermain Apik Di Posisi Baru

Pedro Tak Sabar Bisa Bermain Melawan Barcelona Di Liga Champions

London – Winger Chelsea, Pedro Rodriguez sangat berambisi untuk bermain melawan klub lamanya, Barcelona di babak 16 besar Liga ...