Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Target Penambahan Lampu di Stadion Teladan Selesai Pekan Depan

PSMS Target Penambahan Lampu di Stadion Teladan Selesai Pekan Depan

Medan – Manajemen PSMS Medan dan pemerintah kota (Pemkot) menargetkan untuk penambahan lampu penerangan di Stadion Teladan Medan akan selesai pekan ke depan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi persyaratan yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PSMS Target Penambahan Lampu di Stadion Teladan Selesai Pekan Depan

PT LIB sendiri kembali memverifikasi Stadion Teladan kemarin. Berdasarkan hasil pemeriksaan, penerangan di stadion ini masih kurang, dan harus diselesaikan pada pekan depan.

Baca juga : Ronaldo Masih Inginkan Trofi Ballon d’Or Yang Keenam

“Dari beberapa sudut yang mereka tinjau dan ukur dengan alat ternyata masih kurang 300 luks. Yang ada masih 500 luks, dan harus ditambah hingga 800 luks. Apalagi mau ditambah lagi LED di sektor Barat dan Timur,” ucap sekretaris PSMS Julius Raja.

“Tapi secara keseluruhan sudah layak. Saya mengapresiasi kinerja Pemko Medan lewat Dinas Kebersihan dan Pertamanan serta Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim).”

Salah satu verifikator PT LIB, Surya Binanga menyampaikan bahwa meskipun dianggap layak dengan catatan, keputusan akan diambil operator kompetisi tersebut pada pekan depan.

“Dalam dua kali kunjungan ke Teladan terjadi perkembangan yang cukup baik dari apa yang kami sarankan ke manajemen PSMS lewat Pemko Medan. Kami mengapresiasi Pemko yang telah membantu penambahan-penambahan yang ada. Layak dengan catatan, kami sampaikan ke manajemen masih ada kekurangan di lampu,” kata Surya.

“Kami akan kembalikan manajemen di Jakarta dengan hasil yang sudah disampaikan. Tadi juga sudah lihat bersama pihak Philips. Jadi kekurangan yang saat ini ada akan segera ditambah. Kami lihat belum sempurna.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...