Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Targetkan Menang Atas Arema FC di Piala Gubernur Kaltim

PSIS Targetkan Menang Atas Arema FC di Piala Gubernur Kaltim

Semarang – PSIS Semarang, klub yang baru saja promosi ke Liga 1 2018, punya misi khusus menghadapi pertandingan pertama melawan Arema FC pada laga penyisihan Grup A turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) 2018 di Stadion Utama Palaran, Samarinda, Jumat (23/2/2018).

PSIS Targetkan Menang Atas Arema FC di Piala Gubernur Kaltim

Pelatih PSIS Semarang Subangkit menegaskan, timnya punya misi khusus mengalahkan tim berjuluk ‘Singo Edan’, karena dalam tiga pertemuan terakhir selalu menelan kekalahan.

“Piala Gubernur kali ini merupakan pertemuan keempat kami menghadapi Arema dan sekarang kami harus bisa meraih menang,” kata Subangkit pada Jumat (23/2/2018).

Baca juga: Saepuloh Maulana Pilih Angkat Kaki dari Sriwijaya FC

Kendati pada turnamen PGK hanya berstatus nonunggulan dan sebagai tim pengganti Bali United yang mengundurkan diri, Subangkit mengatakan para pemainnya tidak merasa minder. Justru motivasi anak asuhnya semakin terlecut dan siap berjuang semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik.

“Kami sadar tim PSIS masih didominasi banyak pemain yang berkompetisi di Liga 2 musim sebelumnya, tapi kami akan menunjukkan di lapangan bahwa tim ini mampu bersaing. Target kami minimal tidak juru kunci,” tambah mantan pemain Persebaya Surabaya era 1990-an itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...