Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Lumat Strasbourg Dengan Skor Telak 5-2

PSG Lumat Strasbourg Dengan Skor Telak 5-2

Jakarta – Performa dari Paris Saint-Germain nampaknya masih belum stabil setelah menelan kekalahan dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champion.

PSG Lumat Strasbourg Dengan Skor Telak 5-2

Ketika menjamu Strasbourg dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, PSG pun dikejutkan oleh gol cepat Jean Aholou pada menit ke-enam setelah memanfaatkan skema serangan balik. Akan tetapi, PSG mempunyai mental juara yang kuat yang membuat mereka mampu memberikan respon cepat di empat menit kemudian melalui Julian Draxler yang berhasil menyamakan kedudukan.

Baca juga : AS Roma Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Udinese

PSG pun semakin bersemangat setelah menyamakan kedudukan, melalui aksi individu brilian di dalam kotak, Neymar mampu melewati hadangan kiper sebelum mengecoh dua bek Strasbourg untuk menjebol gawang dengan tenang pada menit ke-21.

Satu menit kemudian, blunder parah yang dilakukan Pablo Martinez langsung tak di sia-siakan oleh Angel Di Maria yang langsung merebut bola di kaki bek lawan sebelum menjebol gawang Alexandre Oukidja. Skor 3-1 untuk keunggulan PSG.

Strasbourg kembali memberikan kejutan di awal babak kedua. Kini giliran Stephane Bahoken yang berhasil menjebol gawang PSG melalui tembakan keras di dalam kotak pada menit ke-67.

PSG mampu membalas gol Strasbourg di babak kedua dengan dua gol dan merubah skor menjadi 5-2. Pada laga ini, Edinson Cavani menjadi pahlawan PSG dengan mencetak dua gol terakhir. Pada menit ke-73, ia mendapatkan umpan terobosan matang dari Javier Pastore dan lima menit berselang giliran Neymar yang memanjakan Cavani dengan umpan akurat dari tengah lapang.

Kemenangan ini membuat PSG kembali menjauh dari kejaran Monaco menjadi 12 angka dari 26 pertandingan musim ini, sedangkan bagi Strasbourg, mereka masih berada di papan bawah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Resmi Dapatkan Jasa Buffon

PSG Resmi Dapatkan Jasa Buffon

Jakarta – Paris Saint-Germain telah resmi mendapatkan kiper legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon. PSG juga ...