Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Bakal Patenkan Mbappe Dengan Tebusan Super Mahal

PSG Bakal Patenkan Mbappe Dengan Tebusan Super Mahal

Jakarta – Paris Saint-Germain bakal mematenkan Kylian Mbappe secara resmi di musim panas setelah klausul pelepasan sang pemain dari AS Monaco sudah diaktifkan. Seperti dilansir dari ESPN, PSG kemungkinan bakal merogoh kocek sekitar 180 juta euro plus bonus atau sekitar Rp 3 trilun lebih.

PSG Bakal Patenkan Mbappe Dengan Tebusan Super Mahal

Mbappe

Nilai tersebut bakal membuat Mbappe menjadi pemain yang termahal kedua setelah Neymar. Pasalnya Neymar didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,7 triliun lebih.

Baca juga : Bek Chelsea Sudah Tahu Cara Matikan Pergerakan Messi

Diresmikannya Mbappe untuk menjadi pemain PSG berawal dari klausa yang cukup aneh. Dalam klausa peminjaman Mbappe dari Monaco, disebutkan bahwa Mbappe baru akan dipermanenkan apabila PSG tidak terdegradasi musim ini. Seperti yang kita ketahui, PSG sendiri merupakan salah satu tim mapan Prancis saat ini. Oleh karena itu, sulit membayangkan tim asal ibu kota ini turun kasta.

Mbappe sendiri telah menyumbangkan sembilan gol dan memberikan tujuh assist dari 19 kali penampilan di Ligue 1 (Liga 1 Prancis). Mbappe juga berhasil menjadi rekan main untuk Neymar dan Edinson Cavanni di lini depan PSG.

Untuk diketahui, PSG bakal menjamu Real Madrid di leg kedua Liga Champions Rabu (7/3/18) mendatang. Dalam laga tersebut, PSG harus menang dua gol tanpa balas dari Real Madrid jika ingin lolos ke fase delapan besar Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Iniesta Tak Kecewa Jika Neymar Hijrah Ke Madrid

Barcelona – Rumor yang mengaitkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, menuju pintu masuk Real Madrid pada ...