Home > Berita Liga Italia > Prediksi Coppa Italia 28 Februari 2018 : Juventus vs Atalanta

Prediksi Coppa Italia 28 Februari 2018 : Juventus vs Atalanta

Jakarta – Juventus bakal menjamu Atalanta dalam laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia di Stadion Allianz pada Rabu (28/02/18) dini hari WIB. Pada laga ini, Juventus difavoritkan untuk menang dan lolos ke babak final Coppa Italia 2017/18.

Prediksi Coppa Italia 28 Februari 2018 : Juventus vs Atalanta

Laga ini juga bisa disebut sebagai laga Juventus yang sempat tertunda akhir pekan lalu. Pasalnya salju lebat menyelimuti lapangan Stadion Allianz pada Senin (26/02/18) kemarin dini hari dan membuat laga harus ditunda.

Baca juga : Petinggi Milan Kaget Gattuso Bisa Merubah Tim Dalam Waktu Singkat

Peluang Juventus untuk lolos ke babak final semakin terbuka lebar. Sebab Juventus unggul agregat 1-0 setelah mengalahkan Atalanta di leg pertama yang berlangsung pada Rabu (31/01/18) lalu. Selain itu mereka pun bermain di depan pendukungnya sendiri yang akan memberikan semangat lebih untuk para pemain.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kemungkinan bakal menurunkan pemain kuncinya demi memastikan tiket final Coppa Italia. Setelah tak jadi bermain dalam laga lanjutan Liga Italia, maka skuat Juventus dipastikan memiliki kebugaran yang bagus saat menjalani laga nanti. Dybala sudah disiapkan untuk bermain sejak menit awal pertandingan nanti.

Dybala bakal didukung oleh dua pemain Juventus lainnya yakni Mario Mandzukic dan Douglas Costa untuk membantu lini serang mereka. Dalam laga nanti, Dybala bakal diberi keleluasaan dalam mendobrak pertahanan lawan.

Sedangkan di kubu Atalanta, mereka bakal menurunkan skuat terbaiknya dan akan berharap banyak pada kualitas penyerang mereka, Alejandro Gomez. Pasalnya Gomez sangat lihai dalam melakukan tusukan di sayap kiri lini serang Atalanta.

Pelatih Gianpiero Gasperini kemungkinan akan menereapkan skema 3-4-2-1. Josip Ilicic akan menemani Gomez di lini serang, sebab ia juga tak kalah hebat saat menyerang dari sisi kanan lini serang Atalanta.

Prediksi Skor Juventus vs Atalanta : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Ingin Segera Kembalikan Bakayoko Ke Chelsea

Milan – Di bursa musim dingin nanti, AC Milan dikabarkan ingin segera mengembalikan Tiemoue Bakayoko ...