Home > Berita Liga Inggris > Poyet Anggap Chelsea Sebagai Tim Yang Tidak Stabil Seperti Real Madrid

Poyet Anggap Chelsea Sebagai Tim Yang Tidak Stabil Seperti Real Madrid

Jakarta – Gustavo Poyet menilai bahwa Chelsea bermain dengan cara yang labil, seperti halnya yang dilakukan oleh Real Madrid di kompetisi La Liga.

Poyet Anggap Chelsea Sebagai Tim Yang Tidak Stabil Seperti Real Madrid

Chelsea sendiri merupakan juara bertahan Premier League, namun pada musim ini mereka harus tertinggal cukup jauh dari Manchester City yang menempati puncak klasemen. Chelsea harus rela berada diposisi tersebut karena mereka sering menelan kekalahan pada laga-laga yang harusnya bisa dimenangkan dengan mudah.

Baca juga : Gabung Sevilla, Jesus Navas Akui Masih Ikuti Perkembangan Manchester City

“Saya melihat Chelsea sebagai tim yang tidak stabil, mereka sedang berjuang dan itu terjadi terlalu sering setelah mereka memenangkan gelar musim lalu. Banyak kesalahan terjadi,” ucap Poyet dikutip dari Marca.

Namun, Poyet menganggap bahwa sifat labil Chelsea yang dialaminya pada musim ini bukanlah sesuatu yang baru. Hal tersebut sudah pernah terjadi di beberapa kesempatan pada masa lalu. Seringnya pergantian manajer menjadi salah satu penyebab yang signifikan mengapa permainan Chelsea tetap labil.

“Itu juga terjadi pada era (Carlo) Ancelotti, (Jose) Mourinho dan sekarang bersama Conte. Musim lalu, Chelsea punya tim yang solid,” tandasnya.

Chelsea sendiri telah mengalami beberapa kekalahan yang tidak terduga seperti saat kalah 0-3 dari Bournemouth, kalah dari Watford dengan skor 4-1, kalah 2-1 dari Crystal Palace dan kalah dengan skor 2-3 dari Bunrley di laga perdana Premier League musim ini.

“Chelsea mirip dengan Real Madrid, mereka hanya bermain seperti seorang juara pada momen-momen tertentu saja,” tutup Poyet.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

Sarri Menolak Sesumbar Usai Tumbangkan City

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras untuk ...