Home > Berita Liga Inggris > Pochettino Merasa Spurs Belum Layak Dibandingkan Dengan Juventus

Pochettino Merasa Spurs Belum Layak Dibandingkan Dengan Juventus

Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa bahwa masih belum layak untuk dibandingkan dengan Juventus. Sebab Pochettino sadar jika Juventus mempunyai sejarah yang lebih banyak dibanding Tottenham yang disebutnya sebagai tim muda.

Pochettino Merasa Spurs Belum Layak Dibandingkan Dengan Juventus

Mauricio Pochettino

Spurs sendiri bakal menjalani lada tandang ke markas Juventus di Allianz Stadium dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meskipun Spurs kini mendapat banyak pujian dengan performanya yang bagus, namun Pochettino memilih untuk merendah.

Baca juga : Pelatih Arema FC Berambisi Besar Untuk Hadapi Liga 1

Selain dalam hal sejarah, Juventus juga cukup berprestasi di Eropa secara aktual. Dengan demikian, Pochettino merasa bahwa Tottenham belum pantas untuk dibandingkan dengan Juventus.

“Saya rasa Juventus adalah klub yang sangat besar, sangat masif. Kami belum pantas dibandingkan dengan Juventus. Mereka sudah memenangkan segalanya dalam sejarah mereka. Dalam tiga tahun terakhir, Juventus juga sudah berhasil lolos ke final Liga Champions,” terang Pochettino kepada UEFA.com.

Pochettino menilai bahwa sejarah yang dimiliki Tottenham tidak bisa untuk dibandingkan dengan sejarah yang dicetak oleh Juventus. Saat ini, Tottenham masih berupaya untuk mencapai level Juve.

“Tottenham memiliki tim muda dan kami sedang membangun proyek yang bagus. Tapi saya rasa tidak mungkin membandingkan sejarah Juventus dan Tottenham. Tentu saja mimpi kami adalah mencapai level Juventus saat ini.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Everton Siap Lepas Pickford Ke MU Dengan Bandrol 70 Juta Pounds

Inggris – Ketertarikan Manchester United terhadap Jordan Pickford disadari oleh Everton sehingga sang kiper siap ...