Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo Kandas dari Persibat Batang di Kandang

Persis Solo Kandas dari Persibat Batang di Kandang

Solo – Musim Indonesia soccer Championship (ISC)-B 2016, Persis Solo sempat dibuat malu tamunya PSCS Cilacap, yang kala itu sukses meraih kemenangan di depan ribuan pasang mata pendukung Persis yang hadir. Kemenangan 1-0 di laga tersebut dicetak oleh Ugiek Sugiyanto di menit ke-81.

Persis Solo Kandas dari Persibat Batang di Kandang

Persis Solo

Kali ini sosok yang sama kembali membuat pilu kubu Persis Solo di depan Pasoepati. Bedanya Ugiek kini bisa membawa tim barunya, Persibat Batang menang dalam sebuah laga uji coba. Golnya di menit ke-80 membuat Johan Yoga dkk harus puas merasakan kekalahan perdana dalam uji coba pramusim dengan sklor 1-0 di Stadion Manahan, Senin (19/2/2018).

Hasil ini jelas jadi pembelajaran tim Persis untuk memperbaiki performanya sebelum Liga 2 2018 dimulai April mendatang. Evaluasi cepat sangat diperlukan, mengingat Persis masih akan menjalani laga ulangan melawan Persibat di kandangnya (28/2/2018) mendatang.

Kekalahan ini juga harus dijadikan pembelajaran, mengingat hari Minggu (25/2/2018) Persis akan menjajal juara Liga 1 musim lalu, yakni Bhayangkara FC di Manahan.

Baca juga: Jelang Liga 1 2018, PSM Berupaya Benahi Infrastruktur

”Pertandingan uji coba resmi tentu jadi bahan evaluasi kami. Dari hasil ini kita bisa melihat sejauh mana latihan enam minggu, kekurangannya ada di sisi yang mana saja. Termasuk butuh tambahan pemain di lini mana saja, yang benar-benar sangat dibutuhkan,” terang pelatih Persis Solo, Freddy Muli. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Charles Sopaheluwakan Diincar Beberapa Klub dari Arab

Jakarta – Salah satu kiper Indonesia yang kini bermain di Divisi 1 Timor Leste, Charles ...