Home > Berita Liga Indonesia > Persib Lebih Butuh Striker, Essien Bakal Didepak ?

Persib Lebih Butuh Striker, Essien Bakal Didepak ?

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan bahwa Michael Essien bakal kembali ke Bandung setelah sang pemain menjalani serangkaian program pemulihan cedera di London.

Persib Lebih Butuh Striker, Essien Bakal Didepak ?

Essien memang telah absen untuk mengikuti program latihan dan harus terbang ke London karena mengalami cedera lutut yang didapat saat persiapan pertandingan pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018.

Baca juga : Inter Tumbang di Kandang Genoa 0-2

“Mungkin dia akan datang hari ini atau besok. Kalau tidak salah dia sudah meninggalkan London sejak tanggal 15 (Februari) kemarin,” kata Gomez.

Bila berbicara terkait masa depan Essien di tim Persib, Mario Gomez ternyata belum bisa memastikannya. Dia mengakui bahwa akan melakukan koordinasi dulu dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Namun, Gomez menilai bahwa timnya masih membutuhkan tambahan striker terutama asing, sebeb stok striker lokal yang berkualitas sudah memiliki klub.

“Saya butuh striker asing, karena semua striker lokal yang bagus ‎sudah bergabung dengan tim lain,” ucap Gomez.

“Kami butuh pemain asing lainnya tapi itu juga masih tergantung (manajemen). Kalau pun tidak, kami perlu bicara untuk kemungkinan lainnya tapi yang jelas, saya butuh seorang striker lainnya,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...