Home > Berita Liga Indonesia > Persib Dipastikan Tidak Boyong Essien saat Bertandang ke Tasikmalaya

Persib Dipastikan Tidak Boyong Essien saat Bertandang ke Tasikmalaya

Bandung – Persib Bandung dipastikan akan bertolak ke Tasikmalaya untuk menggelar uji coba melawan tim Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). Sebanyak 20 pemain juga diboyong Maung Bandung untuk menghadapi laga uji coba tersebut.

Persib Dipastikan Tidak Boyong Essien saat Bertandang ke Tasikmalaya

Michael Essien

Namun, menurut pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, ada beberapa pemainnya yang tidak akan diboyong ke Tasikmalaya. Salah satunya pemain asal Ghana, yakni Michael Essien, karena kondisinya belum sepenuhnya pulih.

“Tidak (dibawa), kondisi dia masih belum 100 persen‎,” ucap Gomez saat ditemui awak media di Lapangan Lodaya, Jumat (23/2/2018).

Baca juga: Bhayangkara FC Resmi Meriliis Jersey Baru

Mantan asisten Hector Cuper itu juga menambahkan, Essien yang ditinggal di Bandung, masih tetap diberi program latihan. Hal ini tentunya untuk membantu cederanya agar segera pulih.

“Tapi, dia akan tetap latihan bersama tim di Bandung. kita akan tunggu sampai dia bisa main. kita akan berangkat dengan 20 pemain, nanti saya akan lihat lagi siapa yang tidak ikut ke Tasik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Matangkan Taktik Jelang Piala Asia U-19

Jakarta – Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri trus mematangkan permainan anak asuhnya jelang beberapa ...