Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung Dikabarkan Temui Kendala saat Boyong Striker Asing

Persib Bandung Dikabarkan Temui Kendala saat Boyong Striker Asing

Bandung – Manajemen Persib Bandung mengaku kesulitan memenuhi permintaan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang ingin mendatangkan pemain asing baru di posisi penyerang.

Persib Bandung Dikabarkan Temui Kendala saat Boyong Striker Asing

Persib Bandung

Sebab, Persib sudah mengontrak empat pemain asing. Artinya, kuota pemain asing Persib sudah terisi penuh. Keempat pemain tersebut antara lain Bojan Malisic, Michael Essien, Oh In-kyun, dan Ezechiel N’Douassel.

Namun, manajemen Maung Bandung tidak menutup kemungkinan pihaknya akan meminjamkan satu pemain asingnya demi memenuhi keinginan Gomez.

”Jadi begini, sosok pemain yang akan muncul, bisa dikatakan sampai saat ini belum ada, ini real. Tapi balik lagi, tidak menutup kemungkinan. Yang jadi kendala begini permasalahan pemain asing ini slotnya sudah habis dan semuanya sudah menandatangani kontrak,” kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono.

Baca juga: Djajang Nurdjaman Pesimistis Bisa Boyong Gian Zola

”Jadi kalau ada pemain asing baru pun tentunya harus ada yang barter dengan pemain yang sudah ada, nah ini juga menjadi wilayah coach Gomez. Tapi, sampai saat ini, pemain yang sudah berlatih merupakan pemain yang real,” sambung Kuswara.

Sebelumnya, Gomez dikabarkan ingin memboyong penyerang asal Argentina, Jonathan Bauman. Pemain AOK Kerkyra tersebut dianggap bisa menjadi solusi mandulnya lini serang Persib. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...