Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Permak Benevento 5-2, Roma Kembali Masuk 4 Besar

Permak Benevento 5-2, Roma Kembali Masuk 4 Besar

Jakarta – AS Roma berhasil kembali masuk ke posisi empat besar dan mempertahankan trek kemenangan mereka di Serie A Italia musim ini usai mengalahkan Benevento dengan skor telak 5-2 di Stadio Olimpico, Senin (12/2) dini hari WIB.

Permak Benevento 5-2, Roma Kembali Masuk 4 Besar

Hasil ini menjadi kemenangan kedua Roma secara beruntun setelah mengalami krisis kemenangan di liga domestik sejak pertengahan Desember tahun lalu.

Baca juga : Menang di Kandang Southampton, Liverpool Duduki Posisi Ketiga

Meskipun Roma tak menurunkan Radja Nainggolan dan Lorenzo Pellegrini karena menjalani sanksi akumulasi kartu, namun mereka mampu mendominasi permainan sejak menit awal. Namun pada laga ini, Roma tertinggal lebih dulu dari Benevento melalui gol yang dicetak Guilherme saat laga baru berjalan tujuh menit.

Tapi Roma berhasil memberikan respon cepat dengan mencetak gol balasan pada menit ke-26 usai tendangan bebas Aleksandar Kolarov dikonversi Federico Fazio dengan sundulan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim asuhan Eusebio Di Francesco semakin menguasai jalannya laga. Edin Dzeko berhasil membalikkan kedudukan berkat golnya yang meneruskan umpan Cengiz Under di menit ke-59.

Cengiz Under kembali melanjutkan penampilan terbaiknya dengan mencetak dua gol tambahan bagi Roma pada menit ke-62 dan 75. Kemudian Benevento sempat menipiskan skor pada menit ke-76 melalui aksi Enrico Brignola.

Akhirnya Roma berhasil mengunci kemenangan lewat eksekusi penalti Gregoire Defrel di masa tambahan waktu babak kedua. Kemenangan ini membuat Roma mengkudeta rival sekota mereka, Lazio dari posisi keempat klasemen. Sementara Benevento masih terpuruk di dasar klasemen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Juventus Disebut Bakal Umumkan Transfer Ronaldo Pada Sabtu Ini

Jakarta – Juventus diyakini bakal mengumumkan transfer striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo pada Sabtu (7/7) ...