Home > Berita Liga Inggris > Pep Guardiola Tak Pusingkan Kegagalan City Raih Quadruple

Pep Guardiola Tak Pusingkan Kegagalan City Raih Quadruple

Manchester – Manchester City memang sangat difavoritkan untuk meraih empat gelar dalam satu musim dengan melihat penampilan mereka yang menakjubkan sejauh musim ini. Namun, impian untuk meraih quadruple harus kandas usai Manchester City harus tersingkir di kompetisi FA Cup dari Wigan.

Pep Guardiola Tak Pusingkan Kegagalan City Raih Quadruple

Pep Guardiola

Setelah tak bisa melanjutkan perjalanan di FA Cup, Josep Guardiola pun mengaku tak masalah jika timnya gagal meraih empat gelar secara bersamaan di musim ini. Pep menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu memikirkan hal tersebut, sebab belum ada tim besar yang mampu melakukannya.

Baca juga : Conte Tak Gentar Hadapi MU di Old Trafford

“Ketika orang bertanya tentang memenangkan empat gelar, saya katakan tentu saja kami akan mencoba tapi tim besar belum bisa melakukan itu, jadi mengapa saya harus berpikir bahwa kami bisa melakukannya?” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Kami punya final dan kami akan mencoba melakukan apa yang sudah kami lakukan, jadilah diri kami sendiri.

“Kemudian di Premier League kami harus [memenangkan] enam pertandingan untuk menjadi juara, kompetisi paling bergengsi, maka kami akan lihat tahun depan. Kemudian pada akhirnya kami akan melihat apa yang sudah kami lakukan.”

Guardiola saat ini mempunya kesempatan besar untuk mengantarkan City meraih trofi perdana saat mereka berhadapan dengan Arsenal di final Carabao Cup pada akhir pekan ini di Wembley.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...