Home > Berita Liga Inggris > Pep Guardiola Tak Menyesal Atas Kekalahan City Dari Wigan Di FA Cup

Pep Guardiola Tak Menyesal Atas Kekalahan City Dari Wigan Di FA Cup

Manchester – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyatakan bahwa dirinya tak menyesal atas kekalahan timnya dari Wigan Athletic dalam kompetisi FA Cup.

Pep Guardiola Tak Menyesal Atas Kekalahan City Dari Wigan Di FA Cup

Pep Guardiola

Perjalanan Manchester City di kompetisi FA Cup harus terhenti di babak kelima usai menelan kekalahan dari Wigan. Namun, kekalahan tersebut sangat terasa memalukan bagi City karena Wigan sendiri merupakan tim dari divisi ketiga Liga Inggris.

Baca juga : Pep Guardiola Tak Pusingkan Kegagalan City Raih Quadruple

Meeskipun Manchester City sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan dengan mudah atas Wigan mengingat performa mereka yang impresif di Premier League. Namun, mereka justru harus takluk dengan skor 0-1 berkat gol tunggal Will Grigg.

Guardiola menganggap bahwa kekalahan merupakan suatu hal yang biasa dalam sepakbola. Namun, Pep Guardiola ingin Manchester City harus segera bangkit kembali dan memperbaiki kesalahan sebelumnya.

“Jangan menyesal setelah pertandingan, seperti yang kami lakukan setelah pertandingan Wigan. Jika Anda harus kalah, perbaiki,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

City memang tak boleh larut atas kekalahan tersebut. Pasalnya mereka telah dinanti laga final Carabao Cup kontra Arsenal di Wembley pada hari Minggu (25/02) malam WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Son Heung-Min Masuk Daftar Incaran Inter Milan

Inilah Alasan Spurs Izinkan Heung Min Son Tampil di Asian Games 2018

Jakarta – Tottenham Hotspur mau memberikan izin kepada Heung Min Son pada awal musim depan untuk bermain ...