Home > Berita Liga Inggris > Pep Guardiola : “Final Memang Spesial”

Pep Guardiola : “Final Memang Spesial”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menganggap bawa pertandingan final Carabao Cup antara timnya kontra Arsenal bakal menjadi momen yang sangat spesial. Pasalnya, jika Pep mampu menumbangkan Arsenal, maka ia akan mendapat gelar perdananya bersama Manchester City.

Pep Guardiola : "Final memang spesial"

Guardiola memang telah membuang satu peluang besar dalam mempersembahkan trofi untuk City di musim pertamanya berkarir di Etihad Stadium. Pasalnya Manchester City baru saja tersingkir di kompetisi FA Cup. Namun Pep juga masih memiliki peluang besar mengangkat trofi Carabao Cup dengan menantang Arsenal di Wembley pada MInggu (25/02) malam WIB.

Baca juga : Laga Bigmatch AS Roma Kontra AC Milan Bakal Menjadi Duel Terbuka

Apalagi Guardiola mempunyai kenangan manis saat menjalai pertandingan di stadion nasional Inggris itu. Pep berhasil memenangkan trofi Liga Champions keduanya bersama Barcelona di stadion tersebut setelah mengalahkan Manchester United.

“Final memang spesial,” ujar Guardiola seperti dilansir dari Soccerway.

“Laga ini akan sangat berarti bagi para pemain, pasalnya mereka bisa mengukur seberapa besar kepercayaan diri dan keberaniannya untuk bermain di laga sebesar ini.

“Saya ingin melihat tim saya bermain seperti yang telah kami tunjukkan sepanjang musim. Bermain di partai puncak bukan berarti kami harus melakukan sedikit perubahan.

“Bermain di hadapan 90.000 orang di stadion termegah di London merupakan kesempatan untuk menunjukkan siapa kami sebenarnya atau paling tidak kami akan mencoba untuk melakukan hal itu,” pungkas Guardiola.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Steve Nicol Ragu Chelsea Mampu Kalahkan MU

Inggris – Dalam pertandingan melawan Manchester United, legenda Liverpool, Steve Nicol ragu Chelsea mampu meraih ...